Cara Restart atau Reboot BlackBerry

Restart atau Reboot BlackBerry yaitu cara yang biasa anda harus lakukan jika BlackBerry anda mengalami Error, Hang, atau saat anda selesai meng-upgrade aplikasi BlackBerry anda.

Nah, kalau anda meng-upgrade aplikasi BlackBerry anda, permintaan Reboot BlackBerry anda akan berjalan secara otomatis, dan bagaimana jika BlackBerry anda mengalami error atau hang? Tentu anda harus restart atau reboot BlackBerry anda, berikut caranya.

Note:

-  Restart atau Reboot BlackBerry harus dilakukan setiap anda selesai upgrade aplikasi BlackBerry.

-  Terkadang error BlackBerry anda dapat di atasi dengan restart atu reboot BlackBerry anda.

Cara soft restart atau reboot BlackBerry:

Tekan secara bersamaan tombol ALT(kiri)+aA(Kanan+DEL(kanan), maka BlackBerry anda akan langsung ter-restart atau reboot.

Note: Lihat Pengenalan Tombol BlackBerry.

Atau kalau ga bisa, tahan tombol End Call sampai BlackBerry anda Off, lalu cabut baterai selama 5 menit dan pasang kembali, lalu nyalakan.^^

Artikel Terbaru:

45 Responses to Cara Restart atau Reboot BlackBerry

  1. fang2 says:

    salam kenal,sy jg ingin menambah banyak teman.thank u

  2. fang2 says:

    sory,kalau mau membalas sy lewat BBM saja pin : 21164D53,soalnya saya jarang membuka email.thank u

  3. dennyazarine says:

    Lalu klo utk  strom gmn tuh?

  4. the_tirza says:

    saya ga visa pakai email yahoo di BB tapi kalau untuk gmail bisa , gimana ya caranya klo saya mau ganti ke yahoo…

  5. saya pake storm2 cara restart nya gmna

  6. dudul99 says:

    saya juga pake storm 2 gimana tuh restart na ,,, kalo yang pake qwerty sih enak …

  7. tie says:

    stromq sering bgt lewot..
    kek ada simbol loading gt..
    knp ya???

  8. Pingback: Cara Menghilangkan Icon Notifikasi BBM Nyangkut | marchel NayakA

  9. Pingback: Update: Download Gratis 1000 Autotext BlackBerry Terbaru | Trik dan Tips Blackberry

  10. Pingback: 101 Shortcuts BlackBerry Untuk Menghemat Baterai BlackBerry.. | sUarA hATi ..

  11. Pingback: Penjelasan Tanda Signal BlackBerry dan Solusi Perbaikan | Trik dan Tips Blackberry

  12. Pingback: Penjelasan Tanda Signal BlackBerry dan Solusi Perbaikan | elangbantarangin

  13. indri says:

    ada g app bb bt blacklist contact bbm tanpa hrs ng’delete contact ? mksh

  14. gaul09 says:

    ooh gitu yah caranya,,,,baru tau nih…makasih yah infonya

  15. Pingback: Tips dan Trik penggunaan Aplikasi Teknologi | marinaa97

  16. Pingback: Tips dan Trik Tentang Pengunaan BlackBerry | cdpbwl

  17. Pingback: Tips dan Trik Blackberry | cynimeyy

  18. makasih caranya gan….aku baru punya BB

  19. budi darma says:

    mantapp…

  20. budi darma says:

    aku baru beli bb curve 8250, tapi aku sama skali gak tau gmna cara nya daftar bbm, di hp ku juga gak ada facebook n mozilla nya. tolong dong gan… masih pemula. thanks ya…..

  21. Pingback: Penjelasan Tanda Signal BlackBerry dan Solusi Perbaikan | 28aa7bb7

  22. Pingback: Download Gratis 1000 Autotext BlackBerry Terbaru | Gratis & Full Crack

  23. Made Suwandi says:

    Dear all :
    Adakah yg bisa membantu dengan masalah saya dg BB 9790 yaitu : BB 9790 saya protek memakai password,kemarin malam setelah selessai dipakai dalam beberapa detik akan masuk ke safe mode / stand by kemudian saat akan dipakai lagi harus unlock dg password
    masalahnya ketika saat akan unlock tdk bisa diketikan passwordnya, menu unlock muncul dan diklik kmd isi password tetapi saat saya mau input password tdk bisa karena huruf hurufnya tdk bisa diketik dalam kolom password selalu blank sehingga BB 9790 saya tidak bisa digunakan
    Adakah yg punya pengalaman yang sama mohon pencerahannya
    Terima kasih atas bantuan dan pencerahannya

  24. Pingback: Penjelasan Tanda Signal Blackberry dan solusi perbaikannya | BlackBerry's Help

  25. Pingback: Penjelasan Tanda Signal BlackBerry dan Solusi Perbaikan | KRISTINE-BERRY

  26. Pingback: Cara Menghilangkan Icon Notifikasi BBM Nyangkut | KRISTINE-BERRY

  27. Pingback: 101 Shortcuts BlackBerry Untuk Menghemat Baterai BlackBerry | KRISTINE-BERRY

  28. ayat says:

    Saya mau mta tlg bagai mna cara,nya pin saya keblok trus setelah saya coba dgn cra petunjuk yg tera di sini pencet alt n’ aa…,ternyata yg timbul di layar bb bacaan eror 513 Reload Software trus bagaimana cara,nya untuk mengaktif kn,nya ..mksi sblm,nya……

  29. Pingback: Penjelasan Tanda Signal BlackBerry dan Solusi Perbaikan | raeyhandl's Blog

  30. dakwil says:

    kalau muncul bacaan kayak gini gmna dong ??

    error 102 reload software for further information please visit: http://www.blackberry.com/102

    aku kasih nyala, loading trus muncul bacaan kyak gitu ??

  31. Pingback: Penjelasan Tanda Signal BlackBerry dan Solusi Perbaikan | @bbcommunity

  32. siska rhuanna says:

    Help me dong gan saya pakai davis 9220..akhir2 ini menu di galeri media bb saya gak bisa kebuka..jdi saya ga bisa melihat foto2 saya yg tersimpan di galeri maupun ingin mengganti display picture di bbm pun ga bisa..tp bila saya melihat foto saya melalui menu file foto saya bisa terlihat..ketika memory card saya lepas pun galeri tetap tidak bisa dibuka..mohon bantuan dan pencerahan nya untuk masalah bb saya yaa gan..terimakasih

  33. Pingback: Tips Shortcut Blackberry | duinnmudz

  34. Pingback: Penjelasan Tanda Signal BlackBerry dan Solusi Perbaikan | My Share

  35. Pingback: Penjelasan Tanda signal dan Solusi Perbaikan Balckberry | Blogger Ime Eyes Seo

  36. Pingback: 101 Shortcuts BlackBerry Untuk Menghemat Baterai BlackBerry | Kristine_As

  37. Pingback: Cara Menghilangkan Icon Notifikasi BBM Nyangkut | Kristine_As

  38. Pingback: Penjelasan Tanda Signal BlackBerry dan Solusi Perbaikan | Kristine_As

  39. matolga46 says:

    gimana bb biyaar gak lemot bgai mana caranya

  40. matolga46 says:

    gimana caranya bb gak lemot
    bgai mana caranya

  41. arief says:

    Udh saya reboot,,,tp knpa mash blum bisa melakukan pmbelian??

  42. mantap gan berhasil. gausah cabut batre deh

  43. saidhusein says:

    Hbis restart hp advan gue ne ..ngak bisa buka bbm donlot baru aplikasinya.. gara2 tpmt sim satu patah jdi pki sim dua aja.dri semalam ne blm mau login di coba dri hp adik.aku!,,,msih aktif pin bbm yg hbis di restart gimana pusing…

  44. Pingback: Cara Hard Reset Blackberry 9220 | Bagaimana Cara Nya

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 629 other followers

