Love Indonesia App BlackBerry Juarai Aplikasi Super BlackBerry Asia Pasifik

Aplikasi BlackBerry Love IndonesiaAnda wajib berbangga diri, karena sekali lagi nama Indonesia di harumkan dan kali ini bukan dari cabang olahraga ataupun dalam pelajaran fisika, melainkan dalam pengembangan aplikasi untuk BlackBerry. Aplikasi BlackBerry Love Indonesia yang telah membawa nama Indonesia berkibar karena telah menjuarai Super App se-Asia Pasifik.

TEMPO Interaktif, Jakarta – Nama Indonesia berkibar di ranah pengembang aplikasi untuk BlackBerry. Sebuah aplikasi bernama Love Indonesia dinobatkan sebagai aplikasi juara untuk kawasan Asia Pasifik pada ajang tahunan BlackBerry Partners Fund “Super Apps” Developer Challenge yang ketiga di Toronto, Kanada, akhir pekan lalu.

Selain Love Indonesia, pemenang lainnya adalah Poynt, Vlingo Plus – Voice App, dan UbiNav EU. Pemenang Aplikasi Super tahun ini akan menerima hadiah berupa paket senilai lebih dari US$ 85 ribu, termasuk keanggotaan khusus di BlackBerry® Alliance Program, sebuah paket promosi App, ponsel BlackBerry, dan penempatan aplikasinya di BlackBerry App World selama tiga minggu.

Love Indonesia adalah aplikasi panduan lengkap untuk ponsel BlackBerry Indonesia. Ia merupakan portal gaya hidup gratis yang memberikan panduan kepada pengguna dalam menemukan apapun yang dibutuhkan dengan beragam fitur pencarian.

Informasi yang disediakan adalah berbagai ulasan regular, promosi-promosi potongan harga dari berbagai toko di setiap kota di Indonesia, juga informasi seputar restoran, hotel, belanja, film, berita, informasi lalu-lintas, acara, dan sebagainya. Informasi soal aplikasi ini terdapat di tautan http://www.loveindonesia.com.

Aplikasi-aplikasi di lomba itu dinilai berdasarkan kualitas, pengalaman pengguna, dan seberapa efektif aplikasi tersebut mencerminkan karakteristik “Super App”. Platform aplikasi BlackBerry memungkinkan para pengembang untuk membuat aplikasi secara cepat serta mudah dibagi dan berinteraksi di dalam aplikasi-aplikasi inti BlackBerry atau aplikasi-aplikasi pihak ketiga.

Para peserta tahun ini memperebutkan total hadiah senilai lebih dari US$ 1,5 juta. “Ajang ini menjadi BlackBerry Partners Fund Developer Challenge yang terbesar dan yang paling menarik,” kata Kevin Talbot, Co-managing Partner di BlackBerry Partners Fund, dalam siaran pers kemarin. “Kami tidak hanya melampaui jumlah aplikasi yang yang masuk seperti tahun-tahun sebelumnya, namun juga melihat inovasi yang luar biasa banyak di semua aplikasi yang kami evaluasi selama proses penjurian.”

DEDDY SINAGA

Sumber: TempoInteraktif

Temukan semua kebutuhan anda hanya dalam satu gengaman di BlackBerry anda. kini aplikasi BlackBerry Love Indonesia hadir meliputi 14 kota besar di Indonesia diantaranya: Jakarta, Surabaya, Medan, Solo, Bandung, Semarang, Makassar, Yogyakarta, Banjarmasin, Bogor, Mataram, Manado, Palembang dan Bali.

Berikut Link OTA BlackBerry: Love Indonesia

Artikel Terkait:

–   Aplikasi BlackBerry Love Indonesia

One Response to Love Indonesia App BlackBerry Juarai Aplikasi Super BlackBerry Asia Pasifik

  1. tariftelpon says:

    suara handphone BB ternyata tidak sebagus nokia

    Suara bersih HD-Audio pada Nokia N8

Leave a comment