Cara Mengecek Versi OS BlackBerry

Bagi penguna BlackBerry pertama pasti bingung bagaimana cara mengecek versi OS BlackBerry yang sudah ter-install di BlackBerry anda. Anda tidak perlu repot untuk mengecek versi OS BlackBerry anda, cukup ikuti beberapa langkah berikut untuk mengecek versi OS Blackberry yang sedang anda gunakan.

Cara Mengecek Versi OS BlackBerryPada menu BlackBerry anda masuk ke Option (Iconnya gambar kunci inggris).

Cara Mengecek Versi OS BlackBerryPilih Advance Option.

Cara Mengecek Versi OS BlackBerryPilih Wireless Update.

Cara Mengecek Versi OS BlackBerryAnda akan masuk halaman Introduction, centang saja don’t show again lalu pilih next.

Cara Mengecek Versi OS BlackBerryNah, anda bisa lihat versi OS BlackBerry anda, contoh gambar di atas yang di lingkari merah itu merupakan versi OS BlackBerry yang sedang atau ter-install di BlackBerry anda. Untuk mengetahui apakah ada update versi terbaru OS BlackBerry anda bisa pilih Check for Update, maka secara otomatis akan mencari apakah ada versi terbaru OS BlackBerry atau tidak.

29 Responses to Cara Mengecek Versi OS BlackBerry

  1. Agung says:

    I really newbie to make an upgrade process, the process is very risky or not?

  2. Pingback: Tentang OS Blackberry 9550 Storm 2 | karis mauyy

  3. ane mo tanya nih gan, hp BB ane icon sms/mms nya hilang trus klo sms masuknya k massage.
    klo mo munculin lgi icon sms/mms nya gmna tuh??
    tolong di bantu ya gan.Thank’s

  4. mbenkz says:

    di bb ane ga ada gan wirelles updatenya…ane pake storm 9530

  5. anonymous says:

    there is another way.. you just need to press Alt+aA+H in the same time.. the page will be out, and look at the word “platform”, that’s the O.S.

  6. Budy says:

    Klo untuk blackberry 8220 untuk ngecek veri OS nya apa sama..

  7. jansri says:

    mantrap gan

  8. reza says:

    bossssssss d,bb gw gax klhat tueeeeee versiny ad jga sman tulisan available updates..ad cra lain gax ???

  9. Saya mau tanya nih,Klau wireless nya ga bs aktif gmn crnya klau mau aktifin…..jerry

  10. kriss says:

    siang gan ..
    mau nanya nih gimana cara nya kalo bb nya tuh ngga bisa di pencet tapi udh masuk ke layar awal wallpeper ? kejadian nya sehabis ganti tema gimana gan tolong bantuan nya ya jawab
    makasih

  11. noerdian says:

    numpang tanya don !!
    kalo current version is 5.0.0.900

    itu masih OS standar, apa udah naik?

  12. dinda says:

    m.nanya nih
    d.BB gw ngg’ ada wireless update.a . trus gmna?

  13. aze says:

    kalau yg dah terinsstal itu bisa kita ganti dengan versi yang baru kga?

  14. hendra says:

    klk kita upgrade os pin yg ada di BB kita hilang g gan,,?

  15. juniar says:

    ko d bb saya yg 8520 wkt d klik advance options gx ada wireless update’y ..
    saya pake os versi 5.0.0.1096 ..

  16. Encung says:

    kalo os yang udah di upgrade itu tulisnya gmana gan ?

  17. juli says:

    kalo no upgrade available itu arti nya gmn y? guna upgrade OS BB apa? makasih

  18. Kok saya gak nemu yah menunya…
    Dimana tuh menu2nya, sulit banget nyarinya.. 😦

  19. hasiholan says:

    tengkiuuu buat info ny gan,,
    😀

  20. Mizbach BYL says:

    Terimakasih atas bantuan petunjuknya sangat bermanfaat

  21. Baru mengetahuinya ane gan, padahal dari dulu dah punya nih BB tapi kagak tau apa itu OS dan Sebagainya. perlu diketahui dan dicoba nih gan, nice

  22. Pingback: Cara Membuat Email Enterprise Blackberry - Serba Serbi Berita

  23. amin says:

    Kenapa ko di handphone saya wireles updatenya ngga ada yah

  24. John says:

    Makasih atas infonya , Adria

Leave a comment