Battery Watch: Aplikasi Untuk Memonitor Baterai BlackBerry

Aplikasi BlackBerry Battery Watch App WorldBattery Watch adalah aplikasi BlackBerry gratis untuk memonitor level baterai anda, suhu sampai voltase baterai BlackBerry anda.

Jika sebelumnya anda sudah membaca artikel “Trik dan Tips Menghemat Daya Baterai BlackBerry” dan telah menerapkan setiap Trik dan Tips tersebut, kini saat nya untuk anda membuktikan kinerja/keadaan baterai BlackBerry anda setelah anda melakukan penghematan pada baterai BlackBerry anda.

Battery Watch yang merupakan aplikasi gratis yang telah di download lebih dari 200.000 pengguna BlackBerry ini menawarkan solusinya agar anda bisa memonitor setiap keadaan/kinerja baterai BlackBerry anda dengan fitur-fitur yang di miliki Battery Watch dan saya rasakan sangat berguna sekali dan lengkap untuk sebuah aplikasi gratis.

Berikut fitur yang terdapat pada aplikasi BlackBerry Battery Watch:

Aplikasi BlackBerry Battery Watch App World

  • Battery Level
  • Battery Removeable
  • Battery Status
  • Battery Temperature
  • Battery Voltage
  • Device PIN
  • Device Name
  • Battery Log (Day, Week, Month)

Selain beberapa fitur di atas Battery Watch juga memberikan Opsi untuk mengatur beberapa notifikasi mengingatkan anda baik ketika baterai BalckBerry anda lowbat ataupun penuh saat anda melakukan charger.

Screen Setting

Aplikasi BlackBerry Battery Watch App WorldUntuk mengatur tampilan pada aplikasi Battery Watch dari ukuran Font pada indikator sampai background pada aplikasi Battery Watch ini yang bisa kita ubah warnanya sesuai keinginan penggunanya.

 

Show Battery Level Setting

Aplikasi BlackBerry Battery Watch App WorldOpsi ini untuk mengatur icon indikator agar anda bisa memantau level baterai BlackBerry anda saat BlackBerry anda stay di home screen. Jadi saat anda berada pada home screen atau menu, anda tetap bisa melihat/memonitor level baterai BlackBerry anda pada aplikasi Battery Watch ini berupa icon baterai kecil dengan persentase baterai seperti notifikasi BlackBerry Messenger.

 

Running Low in Battery Nofications

Aplikasi BlackBerry Battery Watch App WorldPada opsi Battery Watch ini, anda bisa mengatur notifikasi yang akan mengingatkan anda jika baterai BlackBerry anda sudah lowbat sesuai persentase level baterai BlackBerry anda yang dapat anda atur sesuai keinginan anda.

 

 

Audio Notification Setting

Aplikasi BlackBerry Battery Watch App WorldOpsi terakhir pada Battery Watch ini, anda bisa mengatur notifikasi berupa audio/suara yang akan mengingatkan anda jika baterai BlackBerry anda lowbat dan sudah penuh ketika anda melakukan charger.

Untuk download aplikasi BlackBerry Battery Watch dengan fitur-fitur diatas dan secara gratis, anda bisa download melalui BlackBerry App World.

Download Battery Watch BlackBerry via BlackBerry App World

Artikel Terkait:

33 Responses to Battery Watch: Aplikasi Untuk Memonitor Baterai BlackBerry

  1. abete says:

    untuk symbian ada ga nech..??? klo ada info nya donk reply http://www.klaten.tk

  2. Pingback: Battery Watch : Aplikasi Memonitor Baterai BB | deviediario

  3. Ghano says:

    kok di storm 1 gw gk ada suaranya pas di charge… temen gw ada suaranya… padahal di setingan dah di yes semua??????

  4. Pingback: Solusi Kenapa Baterai BlackBerry Sering Panas dan Boros | CEMENLU – I

  5. ika says:

    Tq infonya ttg clear log pd storm. Masalahnya memory aplikasi ku sering minta delete aplikasi. Pdhl ga ada yg aku download. Gmn caranya memory aplikasi tetap banyak dan aku bs download aplikasi lain yg aku butuhkan. Tq

  6. hello panda says:

    an, ane mau nanya dunk…
    Odin ane ko g bunyi ya pas ngecas,
    padahal ane dah
    pke aplikasi battery watch. Tapi klo
    batre’a dah
    penuh ada pemberitahuan’/bunyi.
    Trus settingan di aplikasi’a jg dah di
    bunyiin, tp tetep
    aja g bunyi pas mulai ngecas.
    Kira2 kenapa ya gan?

  7. Pingback: Mengapa : Baterai BlackBerry anda suka panas dan boros? | frizzacell

  8. yudhi says:

    Gan Kok gk bunyi padahal setting nya udh yes semua
    Saya pake BB storm 1.
    Mohon bantuan

  9. Gan punya app buat bikin launcher web di bb…Please!!
    thx.

  10. apau says:

    koq pnya gw batre baru 14% lgsg off bebe na,itu masalah na di batere atau pengaturan batre watch nya ya

  11. amien says:

    mlm……saya mau tanya ko bb saya ga mau buat nyimpan no baru,trz apa yg d maksud error 404 pd bb.mohon balasanya…….

  12. rendy says:

    ya gan bb saya jg padahal udh saya download tetep aja gk da bunyi ny gan

  13. Rohana Banyuresmi says:

    Saya sudah dawnlod dan instal kok muncul error kenapa ya? mohon penerangan ya….

  14. tinta hitam says:

    kalo buat ngatur volume suaranya dimana yaaa,,di bb ku suara yg keluar kecil bgt

  15. omen says:

    gan knp bb saya cuman ngisi 80 persen udah d isi lama jg tetep 80 persen maksimalnya

  16. Pingback: Solusi Kenapa Baterai BlackBerry Sering Panas dan Boros | KRISTINE-BERRY

  17. irfan says:

    aq udh download ampe 4x boz,,,tp tiap charger in,,tdk ada bunyinya….knp?
    waktu aq buka d icon level,,ada tulisan error….gmn solusinya?
    thx

  18. Dodon Ramdhan says:

    Baterai boros?

  19. filemon77788@yahoo.com says:

    Sangat membantu,terima kasih

  20. bayoe says:

    mw tanya gan,,,,battery watch saya status external power padahal pada waktu masukin charger bunyi charging start tp gak mau ngisi…homon solosinya

  21. martin says:

    Aku in applikasi yg klu di cas bersuara tlng niat akif kana.

  22. agung says:

    Kenapa bLackberry padahal os7 saya tidak dapat ði instal aplikasi ini yaa.

  23. Pingback: Solusi Kenapa Baterai BlackBerry Sering Panas dan Boros | Kristine_As

  24. BB ku onyx 2 dan pakai aplikasi ini. Normalnya kan bb dicharge full nya kan 1,5 jam. Tp knp saat aku cek battery watch masih 76% selang beberapa menit kemudian ada pemberitahuan kalo baterai full dan sdh 100%. Apa ada yg salah? Mohon di balas ya…..

  25. darby says:

    klo di bb Q10 setting/option utk mengatur suara dimana letaknya? terima ksh

  26. pepee says:

    bang kenapa di BB 9220 saya gak tampil gambarnya cuma angka doang di home screen apa yang salah? saya udah hapus dan download berulang ulang tetep aja masih gtu sampe saya flash BB nya tetep aja gada gambar baterry nya yang muncul cuma no aja di homscreen

  27. Knp susah kali unduh ny???

  28. Pingback: Casing Hello Kitty Blackberry Dakota - Casing Murah Meriah

  29. ade carolina says:

    Saya pake aplikasi itu tapi pertanyaan nya adalah kenapa waktu aku lagi nge charge hp BB aku,ada tulisan di “batery status” tulisan nya “external power” padahal biasa nya “charging” kalo lagi di charge atau “OK” kalo lagi ngga di charge dan ternyata ngga nambah baterai nya tetep 29% aja,kenapa ya?tolong dijawab ya..

Leave a comment